23 September 2008

Sejarah, al-Qur’an, dan tentang Umat-Umat

Shuhba Mawlana Syekh Muhammad Nazim Adil Al-Haqqani QS

Lefke, Siprus: 5 Desember 2001

 

 

A'uudzubillaahi minasy syaythaanir rajiim
Bismillaahir rahmaanir rahiim
Wash-shalaatu was-salaamu 'alaa asyrafil Mursaliin Sayyidinaa wa Nabiyyina Muhammadin wa 'alaa aalihi wa Shahbihi ajma'iin

Kalian harus memenuhi hak setiap orang… dan yang paling harus dipenuhi haknya oleh kita sebelum yang lain adalah Allah SWT. Tugas terbesar kita adalah terhadap Allah SWT…

Sejarah, ‘Ilm-ut Taarikh, adalah penting, karena dia mengandung pengajaran dan pelajaran bagi manusia.  Kita belajar dari al-Quran yang suci, karena dia berisi kisah rangkuman tentang ummat-ummat terdahulu. Dan Nabi SAW yang suci memberikan kita cerita detailnya.

Al-Quran disebut pula Ummul Kitab, induk segala buku, karena jutaan buku diinspirasi dari al-Quran.  Al-Quran adalah seperti samudera, dan apa yang kita ketahui tentangnya adalah hanya seperti satu tetes dari samudera itu.  Siapakah yang mampu menulis sebuah buku, sekarang, yang akan memenuhi perpustakaan-perpustakaan dengan pengetahuan yang ada di dalamnya? Al-Quran adalah induk segala buku—setiap orang dapat memperoleh sesuatu darinya, karena dia adalah firman Allah SWT.  Dan dia tidak membutuhkan bukti lain. Dan setiap huruf di dalamnya memiliki paling sedikit 24.000 makna.  Jika orang-orang suci tidak mendapatkan setidaknya sekian banyak arti tersebut, hati mereka tentu telah meledak.

Saya pernah membaca suatu buku, nutkun, sekitar 300-400 halaman, dalam waktu 36 jam.  Buku itu diambil dari Dar-ul Khilafa di Istanbul.  Buku itu membuat pikiran bekerja dan meneranginya.  Tetapi, tak ada yang dapat membacanya lagi (seperti itu) karena mereka telah mengubah bahasanya dari yang asli ke tiruannya, yang tidak sejati.

Tenaga listrik bekerja di seluruh dunia saat ini. Dua ratus tahun yang lalu, Allah SWT memberikan izin pada seorang Israeli untuk membuat penemuan ini, karena sudah menjadi kehendak Allah SWT untuk memenuhi tanda-tanda akhir zaman. Karena hal itulah, ilmu pengetahuan dibuka bagi manusia dan fasad mulai ada.  Tak ada lagi saat ini yang berfungsi dengan baik tanpa tenaga listrik. Dan semua ummat memiliki kekuatan dan energi spiritual, tetapi kekuatan spiritual ini sekarang hanya dapat bekerja bagi Muslim.  Kita memiliki kekuatan spiritual dalam Islam. Agama-agama lain telah out of date (tidak sesuai zaman) sejak datangnya Nabi terakhir.  Dan Yahudi menjadi musuh terhadap Islam, tetapi tak ada teknologi yang mampu berbuat apa pun untuk menentang Islam. Dan Kristen adalah bodoh karena rasa dengki dan iri mereka terhadap Rasulullah SAW. Berkali-kali beliau menyeru mereka untuk menerima Islam, tetapi mereka tidak mau ‘lepas’ dari Nabi mereka Jesus AS (‘Isa AS) dan masih saja mereka mencoba untuk memisikan dunia agar agama Kristen menjadi agama abad ini… Seperti kaum Yahudi yang mewakili Setan dan kepala mereka seperti kotak persegi, maka kaum Kristen mewakili kebodohan dan kepala mereka kosong.  Di mana pun mereka menaruh gambar atau patung Jesus AS dan Maria RA, dan memperlihatkan Jesus AS di salib. Hanya di Siprus sini, mereka tahu bahwa orang-orang tidak akan mau untuk menyembah seorang Nabi yang hampir telanjang di salib.  Karenanya, mereka memberinya pakaian dan menaruh mahkota di atas kepalanya dan memberinya sebuah tongkat, dan menaruh pula sebuah mahkota di atas kepala Maria RA. Mereka menaruh lukisan-lukisan indah agar orang-orang menyembahnya… Dan mereka berkata bahwa satu adalah tiga dan tiga adalah satu.  Siapa yang dapat percaya hal semacam ini? Dan pikiran siapa yang akan menerima hal seperti ini?!  Tetapi, orang-orang tidak lagi menggunakan akal pikirannya… Dan kaum Yahudi lebih dekat kepada kaum Kristen daripada kepada Muslim. Itu adalah kesalahan Muslim, bukan Islam karena orang-orang melihat kepada Muslim sekarang, bukan kepada sumber dari Islam. Jesus AS dan Maria RA memakan makanan, seperti dikabarkan Allah SWT dalam al-Quran.  Apa artinya ini? Ini berarti bahwa mereka juga harus pergi ke toilet.   Bagaimana mungkin mereka adalah Tuhan-Tuhan?!

Roma dan Istanbul akan dibuka untuk Islam, Azan akan diserukan di sana… Telah berlalu Namrud-Namrud sebelum ini yang telah dihancurkan, seperti Namrud yang dimakan oleh seekor nyamuk… Tetapi, orang-orang tidak tahu… Dan kaum Wahhabi akan lenyap.  Saya memohon, “Saya ingin menghancurkan kebathilan dan kesultanan Setan.  Wahai Allah SWT, kirimkan pada kami hamba-Mu yang akan mengibarkan bendera Islam!”

No comments: