05 June 2011

Busana Kerajaan Buatan Tangan untuk Sultan Selim III

Sultan al-Awliya
Mawlana Syekh Nazim al-Haqqani
2 Juni 2011 Lefke, Siprus

(Seorang murid datang membawa sebuah tarbuush (sejenis topi pria ala Turki) dan diperiksa oleh Mawlana Shaykh Nazim. Diterjemahkan dari Bahasa Turki.)

Mawlana Syekh Nazim: Ibnu Sultan `Abdul Hamid Khan. Yaa Rabbii! Di malam suci ini, Engkau telah mengirimkan pakaian suci ini. Kirimkanlah orang yang akan mengenakannya. Berkatilah Sultan `Abdul Hamid. (tarbuush ini) telah diberkati di malam suci ini, semoga sultan kita disandangkan dengan busana ini! Ketika ia duduk di singgasananya, kita akan melihat ia mengenakan busana ini. Insyaa-Allah, kekuatan untuk menyatukan seluruh umat telah diberikan kepadanya. Jaga ini baik-baik. Apakah kita mempunyai pedang (bersejarah) di sini? Yaa Rabbii! Kirimkanlah kepada kami Sultan Selim, yang akan menghidupkan kembali Syariah-Mu!
Apakah para wanita melihat ini? Ini adalah buatan tangan. InsyaaAllah sultan Akhir Zaman akan mengenakannya.

Tajalinya telah berganti malam ini. Kini seluruh umat mempunyai kewajiban untuk memohon kepadanya. Kini giliran Kekaisaran Jerman telah tiba... mereka semua akan masuk Islam. Mungkin itu untuk 27 Rajab, jika tidak, mungkin akan ditunda hingga 15 Syakban (Laylat al-Bara`ah). Islam yang baru akan datang (dibangkitkan kembali).

Kini khilafah adalah untuk dinasti Utsmani (Ottoman), jika khilafah itu tidak diberikan, tidak ada yang dapat memaksakannya, tetapi sekarang khilafah itu adalah untuk Sultan Selim: Sultan `Ibnu Sultan `Ibnu Sultan Selim. Allahu Akbar. Di dalam Hadiits Syariif dikatakan bahwa Sultan Selim akan mengambilnya, kemudian Sultan Selim berikutnya akan datang untuk mengambil khilafah darinya. Kita tidak melakukan apa-apa, itu akan datang dari atas dan sekarang kita harus memindahkannya ke sana.

Sekarang akan terjadi kekacauan besar di Turki. Kini di bulan ini, itu akan terjadi pada malam Bara`ah dan kita akan mempersiapkannya pada malam itu. Tak ada yang dapat menghentikan apa yang telah ditakdirkan oleh Allah. Allah telah menakdirkan waktunya, dan sekarang khalifah akan muncul! Suka atau tidak, itu akan terjadi. Kini menurut perintah yang datang dari atas, kami katakan bahwa awal bagi semua itu akan terjadi pada Laylat al-Bara`ah.

Mawlana Syekh Hisyam: Itu adalah tarbuush yang indah, masyaa-Allah Sayyidii. Di mana mereka membuatnya?

Tamu: Di Marash, Turki, di mana ada sembilan wanita mengerjakannya selama 45 hari.

Mawlana Syekh Nazim: Perlu sembilan wanita untuk menyelesaikannya selama 45 hari! Syekh Hisyam Effendi mengerti betul nilai dari benda-benda ini.

Tamu: Ia mempunyai 500,000 jahitan..

Mawlana Syekh Hisyam: Yang Mulia akan memakai salah satu di antaranya; itu bukanlah sesuatu yang mudah.

Mawlana Syekh Nazim: Laylat al-Raghaib...Ini adalah Malam Permintaan yang Suci, hari pertama Rajab, dan di bulan Rajab, kalian akan menyaksikan hal-hal yang luar biasa. Benar-benar demikian.

No comments: