07 August 2008

Menjaga Islam yang Benar

Shuhba Mawlana Syekh Muhammad Hisyam Kabbani QS

Washington DC, 12 Juni 1994

A'uudzubillaahi minasy syaythaanir rajiim
Bismillaahir rahmaanir rahiim
Wash-shalaatu was-salaamu 'alaa asyrafil Mursaliin Sayyidinaa wa Nabiyyina Muhammadin wa 'alaa aalihi wa Shahbihi ajma'iin


Kalian harus berpakaian sesuai sunah Nabi SAW, Alhamdulillah. Kalian memakai turban dan memakai pakaian sunah yang longgar. Alhamdulillah kalian tidak memakai pakaian yang ketat. Dan saya lihat beberapa dari kalian membiarkan janggutnya tumbuh. Ini adalah sunah Nabi SAW.

Siapa pun yang menerima bay’at dari Syekh Nazim QS ke dalam Tarekat Naqsybandi, maka kami mengharapkan yang hadir dalam Majelis Zikir tidak mengenakan pakaian setelan kantor atau pun kaos yang ketat. Setiap acara zikir dan pertemuan, kelompok Mawlana Syekh Nazim QS, kalian haruslah mengenakan turban, jubah dan pakaian yang longgar seperti gamis dan jubah, insya Allah ini adalah ciri-ciri pakaian dari grup Mawlana Syekh Nazim QS. Kalianlah satu-satunya grup yang memiliki bermacam-macam ras, kebangsaan, warna kulit, tanpa berkata hitam, putih, kuning atau hijau. Kalian adalah grup Mawlana Syekh Nazim QS.

Ini adalah “rahasia” Naqsybandi yang berasal dari Sayyidina Abu Bakar RA sampai kepada seluruh Syekh dalam Mata Rantai Emas, dari Syah Naqsyband QS hingga ke Syekh Muhammad Nazim Adil al-Haqqani QS. Rahasia ini adalah Rahasia Utama dari Tarekat Naqsybandi. Seluruh cabang yang lain tidak memiliki rahasia Mata Rantai Emas. Rahasia ini hanya melalui Mawlana Syekh Nazim QS. Mudah-maudah Allah SWT merahmatinya dan mengangkatnya ke maqam yang tinggi.

Dewasa ini pengikut Wahhabi meracuni umat Muslim dengan pemahaman aqidah barunya, pemahaman aqidah yang salah. Mereka menolak keyakinan ahlus sunnah wal jamaah yang telah ada sejak 1.400 tahun yang lalu, mereka mengubahnya setelah era Abdul Wahhab dan Ibnu Taymiyyah, di mana aqidah mereka ditolak oleh 99% ulama Islam terkemuka di seluruh dunia. Apa pun mereka menyebut dirinya sebagai ISNA, MSA,… mudah-mudahan Allah SWT memperbaiki mereka dan mengembalikan jalan mereka yang salah ke dalam aqidah yang dicontohkan oleh Nabi SAW. Mudah-mudahan Allah SWT mengubah mereka dari racun menjadi madu, dan membuka hati mereka kepada pemahaman Islam yang benar, Islamnya Imam Mahdi AS, Islamnya para awliya dan Islamnya Nabi Muhammad SAW. Mudah-mudahan kedamaian bersama Nabi Muhammad SAW. Bihurmatil habib, al-Fatihah

No comments: