08 September 2008

Menjaga Kehormatan terhadap Allah SWT



A'uudzubillaahi minasy syaythaanir rajiim
Bismillaahir rahmaanir rahiim
Wash-shalaatu was-salaamu 'alaa asyrafil Mursaliin Sayyidinaa wa Nabiyyina Muhammadin wa 'alaa aalihi wa Shahbihi ajma'iin



Wahai orang-orang beriman, hari ini adalah Jumat kedua di bulan Ramadan yang suci ini. Jagalah kehormatannya setinggi mungkin. Siapa yang menghormati Allah SWT, Rasul-Nya SAW, dan bulan ini akan dipisahkan dari mereka yang tidak menghormatinya. Allah SWT adalah Sang Penguasa dan tak ada yang mampu melawan-Nya. Siapa yang Dia kalahkan, tak ada yang mampu menyelamatkannya.

Nabi terakhir telah diutus 15 abad yang lampau. Tak ada Nabi lain yang memiliki masa begitu panjang. Beliau adalah yang terakhir dan pesan-pesannya tetap berlaku dan sahih sampai akhir zaman. Di Hari Pembalasan, setiap orang akan membaca kitabnya masing-masing. Namun, manusia zaman ini menginginkan hidup seperti binatang—tanpa hukum, tanpa aturan, tanpa kitab suci. Mereka ingin berbuat sekehendak mereka sendiri.

Mereka mencampur laki-laki dan perempuan. Jika kalian mengatakan sesuatu kepada mereka, mereka akan menolak apa yang kalian katakan, dan akan menyebut kalian terbelakang, kuno, dan sebagainya, serta menyebut diri mereka sendiri sebagai kaum progresif, kaum yang maju. Apa yang telah terjadi pada mereka?! Segala sesuatunya telah terbalik. Laki-laki dan perempuan tak bisa dibedakan lagi. Bagaimana seorang laki-laki bisa berlaku seperti seorang perempuan, dan seorang perempuan berlaku atau tampak seperti seorang laki-laki? Itu berasal dari Setan. Entah semuanya adalah perempuan atau semuanya adalah laki-laki. Perempuan, kini, berpakaian seperti laki-laki dan memotong rambut mereka…

Ada malaikat-malaikat yang bertasbih secara khusus. Mereka berkata, “Subhanallah, Maha Suci Allah SWT yang menyukai pria berjanggut dan wanita dengan rambutnya!” Janggut membuat seorang laki-laki penuh dengan heybet (keagungan atau kehebatan-red)-–dapatkah kalian bayangkan seekor singa tanpa bulu mahkota di kepalanya? Singa itu akan nampak seperti seekor kera… Sedangkan kaum wanita telah diperindah (oleh Allah SWT) dengan rambut-rambut mereka. Tetapi orang-orang saat ini merasa tidak puas dengan penciptaan mereka sebagai seorang laki-laki atau seorang perempuan bahkan mereka melakukan berbagai operasi untuk mengubah diri mereka sendiri.

Salah satu hal yang paling buruk adalah ‘uniseks’. Uniseks berarti baik pria maupun wanita dapat memakainya, dapat memiliki gaya rambut yang sama, dan sebagainya. Kutukan akan datang bagi mereka dari langit! Kembalilah pada identitas diri kalian sendiri, berpalinglah kepada Allah SWT! Dunia khayalan yang ada ini tidaklah seperti dunia haqiqat. Betapa ribuan tahun telah berlalu di mana orang hidup dan berjalan di jalan-jalan… Seratus tahun yang akan datang, tak ada di antara kita yang masih berada di sini lagi… Siapakah yang membangun semua bangunan dan gedung ini--di manakah mereka sekarang? Jangan berlari mengejar ilusi dan khayalan, tetapi cobalah untuk datang mendekat menuju Allah SWT. Setiap orang akan menyerahkan rohnya kepada Malaikat Izrail AS (Malaikat Kematian). Dia akan mengambil roh dan para malaikat langit pertama akan bertanya kepadanya, “Wahai Izrail AS, siapakah roh yang besertamu?” “Dia adalah Fulan dan Fulan, begini dan begitu.” Kemudian, bergantung apakah dia seorang yang beriman atau tidak, pintu-pintu akan dibukakan baginya atau tidak. Ada yang diterima, dan ada pula yang ditolak, “Dia tidak pernah melakukan kebaikan apa pun, dia tidak menghormati Allah SWT atau Ramadan—dia tertolak.” Mereka melakukan apa yang dilarang oleh Allah SWT. Mereka membangun rumah-rumah di atas pemakaman—itu adalah haram!

Tahun ini adalah tahun seleksi—orang baik dan orang jahat akan dipisahkan—orang jahat akan pergi, yaitu mereka yang memerangi Allah SWT dan meninggalkan jalan lurus. Itu akan berupa suatu kematian yang mengenaskan… Apakah kalian mengatakan, ‘Allah SWT!’, atau roh kalian akan diambil keluar dengan pelan, pelaan… Jagalah diri kalian. Manusia memiliki suatu tanggung jawab. Saat ini, begitu banyak orang yang tidak menghormati Allah SWT, padahal Allah SWT meminta kita untuk menghormati-Nya. Mohonlah ampunan, perbanyaklah sujud! Marilah kita berusaha untuk selalu bersama Allah SWT.

No comments: