09 September 2008

Kezaliman akan Dihancurkan

Shuhba Mawlana Syekh Muhammad Nazim Adil Al-Haqqani QS

Lefke, Siprus: 24 November 2001

  

A'uudzubillaahi minasy syaythaanir rajiim
Bismillaahir rahmaanir rahiim
Wash-shalaatu was-salaamu 'alaa asyrafil Mursaliin Sayyidinaa wa Nabiyyina Muhammadin wa 'alaa aalihi wa Shahbihi ajma'iin

 

Tajali saat ini: ‘…wa quthi’a daabirul qaumil-ladzina zhalamuu…’ Bulan Syawal ini akan menjadi kuat dan berat.  Zhulm (kezaliman) telah mencapai batasnya, dia akan berhenti. Ini telah dimulai—dunia akan dibersihkan dari zhulm.  Tak ada satu pun dari kalangan orang-orang zalim yang akan tertinggal, tangan-tangan mereka, kaki-kaki mereka, dan kepala-kepala mereka akan terpotong karena orang-orang telah demikian menderita dari zhulm.  Dan itulah Keadilan Ilahiah Allah SWT; Dia berkata: “Akan Ku-kirimkan seseorang untuk menghentikan zhulm.” Dunia akan diisi dengan keadilan, kasih dan keindahan.  Siapa yang membawa kekejaman di dalam hatinya, tinggal menghitung hari-hari akhirnya.  Orang itu telah membuat dirinya sendiri sebagai target, di mana pun dia bersembunyi.  Saya tidak bermaksud untuk berbicara banyak, tetapi karena intensitas zhulm di sana sudah seperti api yang menyala di hati kita—kita ingin agar semuanya itu berhenti.   Harapan saya, dan bahkan keyakinan saya adalah bahwa Allah SWT akan membuatnya berhenti.

Selain itu, barang siapa menyetujui suatu perbuatan keji yang dilakukan orang lain, maka persetujuannya itu membuatnya turut bersalah.  Seperti inilah halnya dengan Bin Laden. Mereka telah melakukan hal-hal yang mengerikan, gedung-gedung itu dipenuhi dengan manusia.  Tidak ada pembenaran baik dari sisi syariat maupun tarekat untuk membakar gedung-gedung itu.  Siapa pun yang memiliki rasa kasih sayang dalam hatinya, tak akan pernah bisa menerima perbuatan semacam itu.  Bin Laden telah menyetujui aksi-aksi ini.  Bagaimana dia dapat berlaku seperti itu?!  Saat ini dia sedang mencari tempat persembunyian bagi dirinya sendiri.  Tetapi, keadilan Allah SWT akan datang bagi orang-orang yang zalim, bukan Amerika atau Jerman, dan pedang keadilan-Nya akan membunuh jutaan orang… Kekuatan itu telah terbuka saat ini… Khalifah akan mengambil izinnya dari Syekh-ul Islam dan kemudian bergerak berdasarkan izin itu…

Cahaya telah hilang dari wajah Bin Laden—dia telah menyetujui aksi-aksi itu, dan tak ada yang dapat menerima perbuatan (teror) semacam itu.  Jika dia benar, Allah SWT tentu telah menolongnya—maka ini berarti dia tidak benar.  Kini, ketegasan tengah datang—orang-orang zalim akan dipukul oleh pasukan-pasukan Allah SWT.

‘Unibersin syadid’--Pada suatu waktu biasanya ada suatu negara atau bangsa yang kuat—di zaman sekarang negara itu adalah Amerika, dan semua orang takut kepadanya.  Namun badai tengah melanda… Ketika Bani Israel mengklaim bahwa mereka adalah orang-orang pilihan, Allah SWT mengalahkan mereka.  Ketika suatu bangsa atau negara berlaku terlalu sombong, ketika mereka mengklaim bahwa tak seorang pun dapat mengalahkan mereka, Allah SWT akan membuat mereka jatuh melalui tangan bangsa-bangsa lainnya.  Pada zaman kita saat ini, Amerika membawa keadilan.  Dia adalah suatu negara dengan penduduk yang berasal dari berbagai bangsa di dalamnya.  Dan semua orang memperoleh senjata dari mereka… Banyak hal akan terjadi pada Muslim yang tak peduli…

Demokrasi=pokrasi, artinya binatang-binatang liar dan berbahaya boleh hidup dan tinggal di antara manusia, demikian pula dengan orang-orang kafir.  Tetapi, telah dikatakan bahwa seseorang tidak seharusnya membiarkan binatang dan serangga berbahaya hidup di rumahnya!

Nero pernah memiliki suatu taman di istananya di mana dia biasa memelihara binatang liar, yang bebas berlarian ke sana ke mari.  Dia biasa membiarkan mereka dalam keadaan lapar, tanpa memberikan makanan apa pun, sehingga budak-budak miskin yang harus melewati taman itu dari satu sisi ke sisi lainnya menjadi korban santapan mereka.  Nero melihat mereka dimangsa binatang-binatang ini dari suatu tempat… Dia benar-benar gila!

Apa yang kami katakan adalah dari al-Quran yang suci.  Kami mengatakan kebenaran. Sayyidina Mahdi AS akan datang dan menghancurkan orang-orang zalim.  Satu dari tujuh akan tetap tinggal dan selamat… Setelah peristiwa penghancuran itu, kita tidak lagi memerlukan paspor untuk bepergian.  Kita akan terbang tanpa pesawat terbang, melainkan dengan kekuatan spiritual kita, setiap orang dengan kekuatannya masing-masing akan bangkit dan melihatnya sejak saat itu.  Orang-orang itu adalah ahli surga… Jangan menjadi orang yang kejam, dan insya Allah kalian akan mencapai hari-hari itu.

Ya Allah SWT, terimalah kami—kami tidak setuju dengan kekejaman ini, zhulm. Jadikanlah kami termasuk dalam golongan hamba-hamba-Mu yang tulus dan ikhlas.

No comments: