23 March 2011

Instruksi untuk Perjalanan ke Siprus

Sultan al-Awliya

Mawlana Syekh Nazim al-Haqqani

10 Maret 2011 Lefke, Siprus



(Sesi Tanya-Jawab.)
Berada di Lebanon lebih baik, karena ia adalah bagian dari suatu benua, tetapi begitu banyak orang yang tinggal di sini (di Siprus) yang seluruhnya di kelilingi oleh laut. Bila tidak ada pesawat atau kapal yang datang dan pergi, di sini akan menjadi seperti di penjara. Di sini juga ada banyak basis (militer). Saya tidak tahu, tetapi ia semakin dekat sekarang dan hanya perlu suatu kecocokan, lalu voom! Turki, Damaskus, Timur Tengah, mereka semua, dan kemudian Rusia, Cina, voom! Allahuma shalli `ala Sayyidina Muhammad.

Oleh sebab itu, saya melihat ketika mulai terjadi di Mesir atau Tunisia, itu akan menjadi awal bagi Armageddon (perang dunia ketiga), dimulai dengan disingkirkannya para penindas ini, kemudian kekuatan surgawi datang. Masa-masa (bagi para penindas) telah berakhir sekarang, dan satu per satu mereka akan disingkirkan, mulai dari Tunisia, Aljazair, Libya, Mesir, Damaskus, Palestina, Irak, Turki, Hijaaz, semuanya.

Oleh sebab itu, saya tidak bisa mengatakan kepada kalian untuk tinggal di sini lebih lama lagi karena (kembali ke tanah air kalian) merupakan suatu perjalanan yang sangat panjang. Ketika perang terjadi, pesawat komersial akan berhenti terbang karena ada penembakan. Dari Kalifornia ke sini, itu bukanlah jarak yang singkat. Jika kalian tidak tinggal di sini lebih lama, kalian selalu bisa berhubungan dengan Syekh Hisyam; lihatlah apa yang beliau lakukan, dan ke mana beliau bepergian.

Pertanyaan: apakah ada izin bagi orang-orang untuk datang ke Lefke sekarang?
Jika mereka dekat dengan Siprus, dan datang ke sini selama tiga hari, itu tidak terlalu sulit, tetapi tidak tinggal dua hari lebih lama (bukan kunjungan selama 5 hari). (Batasi kunjungannya selama) tiga hari, jika terjadi sesuatu, mereka bisa segera kembali ke rumah. Jika (perang) dimulai, tidak perlu datang ke sini. Allahu Akbar, Allahu Akbar, wa lillahi ‘l-hamd! Allahu Akbar, Allahu Akbar, wa lillahi ‘l-hamd! La ilaha illa-Llah.

No comments: