21 March 2011

Nasihat untuk Perlindungan bagi Kaum Wanita


Sultan al-Awliya

Mawlana Syekh Nazim al-Haqqani

15 Maret 2011 Lefke, Siprus

A`uudzu billahi min asy-Syaythani 'r-rajiim. Bismillahi 'r-Rahmaani 'r-Rahiim.

Tidak ada yang berjalan seperti yang kita inginkan, mengerti? Kita harus mempunyai dua sayap: satu untuk bersyukur, dan satu lagi untuk bersabar, barulah kita bisa terbang bersama. Itu adalah kebiasaan atau tradisinya Allah (swt). Oleh sebab itu, lebih baik untuk bersabar dan bersyukur adalah yang terbaik.

Apakah kalian semua mempunyai ibu dan ayah? (ya). Apakah kalian semua bekerja sekarang? (ya). Semoga Allah memberi kalian hari-hari yang menyenangkan. (Mawlana Syekh Nazim memberikan bay`at.)

Setiap hari, bacalah, “RabbunAllah, HasbunAllah” 100 kali. Jika kalian ingin melakukannya lebih banyak, boleh. Setiap pintu yang tertutup akan terbuka bagi kalian, jangan khawatir. Jagalah salat kalian dan berusahalah untuk membaca Kitab Suci al-Qur’an.

Jangan keluar di malam hari, tinggallah di rumah. Katakan pada suami kalian, saudara, atau ayah kalian bahwa kalian tidak bisa keluar rumah tanpa ditemani oleh seorang pria. Jangan tinggalkan rumah kalian di siang hari dan khususnya malam hari tanpa ditemani seorang pria. Tutuplah pintu kalian dari kehidupan malam; tinggallah di rumah. Banyak peristiwa yang akan terjadi. Kalian pasti telah mendengar apa yang terjadi di Jepang. Tidak seorang pun yang dapat memberikan jaminan kepada kalian bahwa tempat ini tidak akan mengalami hal yang serupa dengan di sana, tidak ada! Tinggallah di rumah dan percayalah dengan perlindungan Tuhan kalian.

Fatihah.

https://docs.google.com/document/pub?id=10mzeS5fz5TGmbNCrFGoqL-Vov55tVvEpx8T8juG_KIc&pli=1

No comments: