30 November 2011

Kita Menantikan Sayyidina Mahdi (a)

Sultan Awliya Mawlana Syekh Muhammad Nazim al-Haqqani (q)
Lefke, Siprus
29 November 2011

Kita memohon kepada Allah (swt) untuk rekonsialiasi. Dengan madad Al Haqq (pertolongan Allah) akan terjadi perdamaian bagi orang-orang Mukmin dan orang-orang yang ikhlas (Mukhlisin). “Akan datang setelahku, Khalifah-Khalifah, dan setelah para Khalifah, Pangeran-Pangeran, dan setelah para Pangeran, Raja-Raja, dan setelah Raja, muncul Tiran. Kemudian datang seorang pria dari keluargaku, yang akan mengisi bumi dengan keadilan sebagaimana dulu ia dipenuhi dengan keadilan.” (Hadis). Sayidina Al Mahdi (as) akan datang bersama Raja-Raja dan menteri-menteri. Beliau (as) akan datang ke Syam. Beliau akan mengucapkan takbir di Syam. Beliau datang kepada umat ini, di selatan Suriah, di daerah yang disebut Qadam. Beliau akan mengucapkan takbir di sana, Allahu Akbar, Allahu Akbar, Allahu Akbar! Teknologi akan berakhir! Tiga kali Takbir, kemudian selesai. Semua Raja dan menteri-menterinya, dan beliau akan menjadi Imam bagi seluruh Muslim dari Timur ke Barat. Semoga Allah menjadikan Faraj (penyelamatan) ini datang dengan cepat, Fatiha.

Saya telah menanti Sayyidina Al-Mahdi (as) sejak 1940. Berapa tahun itu? 70 tahun menanti, dan kalbu saya terikat dengan kedatangan Sayyidina Mahdi (as), 70 tahun! Allah Allah Allah, insya Allah kita akan mencapai Mahdi (as). Selamat datang wahai Syekh. Masya Allah tamu-tamu kami yang kami sayangi, mereka menghormati kami (dengan kunjungan mereka). (Video terputus)

(pada layar): Orang-orang ketakutan dan mereka bertanya, apa yang dapat mereka lakukan?

Jika harus, jangan takut. Mereka harus takut kepada Allah (swt). Jangan takut terhadap roket, tidak, tidak… Dari siapapun Allah (swt) ingin membuat suatu pembalasan, akan ada tanda di kepalanya! Jadi, tidak mungkin mereka dapat melarikan diri! Mereka harus melakukan salat lima waktu, kalau tidak sesuatu akan datang pada kepala mereka. Jika mereka tidak salat, mereka akan ikut tersapu (disingkirkan), Allahu Akbar, Allahu Akbar Al Akbar! Allahu Akbar. Semoga Allah memperbarui segala hal. Waktunya telah tiba. Saya menanti Mahdi (as). Beliau akan berkuasa selama 7 tahun, kemudian Sayyidina Isa (as) akan turun, dan mengambil alih semua urusan selama 40 tahun. Kemudian Hari Kiamat tiba, O Sayyidi, wahai Sang Pangeran yang mulia. Ya Rabbi Syukr.

Bismillahir Rahmaanir Rahim

(Mawlana berdoa)

Fatiha.

http://sufilive.com/We_are_Waiting_for_Imam_Mahdi_a_s_-3948.html

No comments: