14 May 2008

Apa yang Terjadi Sekarang?

A'uudzubillaahi minasy syaythaanir rajiim
Bismillaahir rahmaanir rahiim
Wash-shalaatu was-salaamu 'alaa asyrafil Mursaliin Sayyidinaa wa Nabiyyina Muhammadin wa 'alaa aalihi wa Shahbihi ajma'iin


Apa pun menjadi mungkin di zaman sekarang. Kalian bisa mendengar suatu berita yang mengagetkan di pagi hari dan sore harinya yang terjadi adalah kebalikannya. Grandsyekh ‘Abdullah Fa’iz ad-Daghestani QS berkata, “Kita hidup pada masa di mana dalam 24 jam segala sesuatu bisa berubah. Setiap peristiwa, baik yang bisa kalian bayangkan maupun yang tidak, bisa saja terjadi sekarang ini.”

Tak seorang pun dapat memperkirakan apa yang terjadi sekarang, tidak pula dengan Amerika. Kini seseorang akan datang untuk menentang seluruh dunia. Allah SWT membuat suatu perubahan dalam dirinya sehingga ia berani menentang keinginan seluruh bangsa dan membuatnya teguh pada perdiriannya, dengan berkata, “Tidak!” (Saddam Hussein)

Tak ada negara adi daya yang berani menyerangnya. Mereka mengumpulkan kekuatan mereka, pesawat tempur dari seluruh bangsa, tak terhitung, tetapi tidak berani.

Tak seorang pun dapat menilai atau memaksakan suatu peristiwa agar terjadi di bumi ini. Amerika yang terkuat mencari dan memanggil rakyatnya untuk datang (menjadi tentara-red). Allah SWT membuat orang-orang yang bangga akan dirinya ketakutan dan merasa dirinya lemah. Semuanya gemetar tidak tahu apakah esok harinya mereka masih hidup atau sudah mati.

Dan 40 tahun yang lalu, Grandsyekh memberitahu saya bahwa semua peristiwa telah diatur oleh Imam Mahdi AS. Seluruh balatentara akan bergerak di bawah komandonya. Beliau tidak menuliskan rencananya, tetapi melalui hatinya beliau mengirimkan pesan seperti remote-control, lalu Saddam terguling. Waktunya berakhir.

Hari-hari mempunyai karakteristik masing-masing, dan tahun baru mengambil karakteristik dari hari pertamanya. Tahun baru Islam yang sekarang berawal dengan hari Selasa, hari yang mengerikan. Allah SWT menggunakan hari ini untuk menghukum orang-orang yang tidak patuh. Sampai di bulan Syawal, sesuatu akan terjadi.

Ibnu Arabi QS berkata bahwa sebelum Imam Mahdi AS datang, 2 ekor Naga yang besar akan melumatkan seluruh Naga yang kecil. Sekarang di Timur Tengah hal itu sudah dimulai. Yang besar datang untuk mencaplok seluruh jazirah Arab, Persia, Sudan, Mesir, Siprus, Turki, dan Yunani, menjadikannya semakin besar dan gemuk, hingga yang tersisa hanya 2 ekor Naga.

Di bulan Muharam, Allah SWT akan memerintahkan Imam Mahdi AS untuk mengucapkan, “Allahu Akbar!” untuk memadamkan api tersebut, bersama dengan 99 khalifahnya. Semua mengucapkan takbir dan semua senjata, bom, dan roket tidak berfungsi—tamat.

Imam Mahdi AS sekarang berada di padang pasir antara Hijaz dan Yaman. Grandsyekh pernah mengajak saya ke sana. Suatu kekuatan spiritual selalu berada di sana.

Jadi kabar baik untuk seluruh orang yang beriman, dan kabar buruk untuk orang kafir. Jangan takut dan jangan menyesal bahwa kejadian yang mengerikan ini akan terjadi. Berikutnya akan datang hari-hari yang indah.

Dalam perang, akan banyak gedung pencakar langit yang hancur dalam satu hari atas perintah Imam Mahdi AS terhadap pasukan Jin. Mereka akan melemparkannya ke dalam laut dan malam berikutnya mereka akan membangun kota yang baru dengan gaya arsitektur kuno, masjid yang cantik dengan menara dari emas dan kubah perak, dan jalan dari kristal.

Rumah yang besar akan mempunyai halaman yang luas dengan segala macam mawar dan tanaman bunga lainnya. Tak ada wanita yang menginginkan keluar dari rumahnya.

Jagalah dirimu, jangan sia-siakan dirimu, jangan sampai terlempar. Mintalah kepada Allah SWT agar kalian tergolong orang yang hidup di masa itu. Tetaplah bersujud kepada-Nya dan jagalah niat yang baik dalam hati kalian. Jangan terpengaruh orang jahat dan mengikuti perbuatan mereka. Perubahan itu akan segera terjadi.

No comments: