14 May 2008

Naga Besar akan Melumatkan yang Kecil

A'uudzubillaahi minasy syaythaanir rajiim
Bismillaahir rahmaanir rahiim
Wash-shalaatu was-salaamu 'alaa asyrafil Mursaliin Sayyidinaa wa Nabiyyina Muhammadin wa 'alaa aalihi wa Shahbihi ajma'iin


Sejak tahun 1000 H umat Muslim menantikan kedatangan Imam Mahdi AS, sampai sekarang telah 411 tahun berlalu. Kita mengharapkan kedatangannya selama 50 tahun.

Semua yang tertera dalam daftar tunggu akan datang. Nabi Adam AS menanti kedatangan Nabi Muhammad SAW. Beliau telah melihat namanya di singgasana Allah SWT (Arasy) dan jatuh cinta kepadanya.

Pada peristiwa isra’ mi’raj, Malaikat Jibril AS pergi ke surga dan menemukan salah satu Buraq sedang menangis. Ia telah mendengar nama Muhammad SAW dan jatuh cinta kepadanya, dan berharap ia terpilih menjadi kendaraan yang dipakai untuk ber-mi’raj.

Seluruh rasul menantikan kedatangan Rasulullah Muhammad SAW selama periode kerasulannya. Rasulullah SAW memberi keterangan mengenai kedatangan Imam Mahdi AS, jadi beliau akan datang, begitu pula mengenai perang yang akan berlangsung, kalian telah mendengar gaungnya.

Sekarang seluruh orang merasakan suatu daya tarik. Bukan sekarang, tetapi setelah Ramadan, perang akan terjadi. Sekarang terjadi perang di antara orang Arab. Naga yang besar akan melumat ular yang kecil satu demi satu. Kita berharap perang itu akan segera terjadi.

Barang siapa yang bertahan akan selamat, tidak perlu berkhalwat sebab Imam Mahdi AS dengan takbirnya akan membuka hati orang-orang yang beriman.

No comments: