30 January 2012

Peristiwa yang akan Terjadi pada Masa Imam al-Mahdi (a)


Sultan al-Awliya

Mawlana Syekh Nazim al-Haqqani

24 Desember 2011 Lefke, Cyprus

(Diterjemahkan dari bahasa Arab (kemudian Inggris))



Armaggedon dan penaklukan Konstantinopel terjadi dalam enam bulan dan pada bulan ketujuh al-Dajjal akan muncul. Armageddon akan mempunyai dua kelompok. Konstantinopel akan dibuka dengan takbir. Sayyidina `Isa (a) akan memerintah selama 40 tahun, kemudian dunia akan dipimpinnya dengan damai selama 40 tahun, tanpa perang atau masalah. Sebelum itu, selama Armageddon, akan ada kesulitan yang luar biasa. Allahu Akbar! Amaan yaa Rabbii!

“Banu Asfar” (orang-orang berambut pirang), orang Rusia, akan turun ke Dataran Amouq di utara Suriah dengan 80 resimen dan 80 bendera, dan di bawah masing-masing bendera terdapat 12,000 tentara. Yaa Lathif! Itu artinya satu juta tentara ada di Dataran Amouq! Untuk itulah, Rusia pergi ke sana. Selain itu, datang pula tentara Muslim, dari utara, dari Istanbul, dan Mahdi (a) akan datang bersama mereka tetapi tidak nampak. Ketika perang ini selesai, beliau akan bertakbir, “Allahu Akbar, Allahu Akbar, Allahu Akbar!” dan kemudian beliau akan muncul dan berjalan menuju Istanbul, ke Asitana (Istana Kesultanan Ottoman) dan mengambil panji Rasulullah (s). Beliau akan muncul di Suriah dan memerintah di sana. Allahu Akbar, Allahu Akbar, Allahu Akbar, al-Akbar!

Semoga Allah menyelamatkan kita dari korupsi/fasad yang terjadi di akhir zaman. Ya Allah! Dunia ini akan berakhir, selesai, kita telah sampai pada tahapan akhir. Nabi Isa (a) akan datang ke Suriah. Allahu Akbar! Dajjal akan muncul setelah munculnya Mahdi (a), kemudian Nabi Isa (a) akan turun dan membunuh Dajjal.

Allahu Akbar! Yaa Rabbii! Kami momohon keselamatan dan perlindungan kepada-Mu dari korupsi/fasad/kehancuran di akhir zaman. Semoga Allah membuat kita berada di bawah panji Kekasih-Nya di dunia dan di akhirat. Yaa Rabbii! Jagalah kami, anak-anak kami, dan orang-orang yang kami cintai agar mereka selamat.

Yaa Kariim! Yaa Allah! Yaa Rahiim! Yaa Allah! Yaa Jaliil! Yaa Allah! Yaa Waduud! Yaa Allah! Allah Allah. Ampunilah kami dan sembuhkanlah kami dan semua Muslim demi Sultan kami, Sultan bagi manusia dan jin, Sayyidina al-Mahdi (a)!
Fatihah.

Amiin yaa Rabbii, amiin yaa Rabbii. (Sebagaimana disebutkan di dalam hadiits,) Jika korupsi/fasad muncul, maka keselamatan berada di Suriah, di tanah Syam.

No comments: